Sabtu, 17 Oktober 2009

Sunday what to do ?

anyway, Happy Sunday !
Jesus Bless You

kepinginnya si mau kegereja, tapi . . .
i'm fell in TIRED now ! !
soalnya kemaren baru aja menghadiri pemberkatan & resepsi pernikahan Mas Kanda & Ayu di Darmawangsa 11 (Mr. Loka's House)
kemarin sangat sangat special, karena banyak sekali dihadiri oleh artis ibukota.
ada Mami Ina, Naysilla Mirdad, dan Sion Gideon.
aku juga sangat kenyang makan makanan tradisional, seperti Nasi Bali, Nasi Liwet, Nasi . . . (apaan tu ga tau. Banyak banget macamnya sih)
ga hanya itu saja !
aku makan Spagetti, Macaroni Schotel, and my favorite food . . .
BEEF LASAGNA
wow ! itu makanan kesukaanku :)

2 komentar:

  1. wkkakakakakak .. kondangan mulu loo . haaha ..

    gw minggu ini malah ujian mandariinn .

    BalasHapus
  2. hahaa bukan kindangannya yg gue cari .
    makanannya yg gue cari .
    hahahhaa

    BalasHapus